Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Penalti Ronaldo Menangkan Madrid atas Malaga

Suara.com - Cristian Ronaldo kembali menjadi pahlawan Real Madrid ketika klub asal ibu kota Spanyol itu mengalahkan tamunya Malaga dengan skor 3-2 di lanjutan kompetisi La Liga yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (25/11/2017).

Berkat kemenangan itu Madrid masih bertahan di urutan tiga klasemen sementara, dengan koleksi poin 27 dari 13 laga. Adapun di urutan pertama ada Barcelona dengan poin 34 dari 12 pertandingan.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Madrid sudah unggul 1-0 di menit 9. Gol pertama Madrid itu dicetak oleh Karim Benzema, memanfaatkan bola muntah hasil sudulan Ronaldo.

Tetapi pada menit 18, Malaga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Rolan. Gol itu tercipta berkat umpan silang Keko dari sayap kanan.

Masih di babak pertama, Madrid berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Casemiro. Keunggulan Madrid berakhir hingga babak pertama usai.

Unggul 2-1 di babak pertama, Madrid justru lengah di awal-awal babak kedua. Pada menit 61 Castro berhasil mengubah skor menjadi 2-2, memanfaatkan ruang yang diberikan oleh lini belakang Madrid.

Untungnya Madrid mendapat hadiah penalti pada menit 75. Hadiah itu diperoleh setelah Luka Modric dijatuhkan pemain Malaga di dalam kotak penalti. Ronaldo yang ditunjuk sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan baik, dan skor berubah menjadi 3-2.

Susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla, Marcelo, Raphael Varane, Jesus Vallejo, Daniel Cavajal, Caasemiro, Toni Kroos (Theo Hernandez 81'), Lucas Vazquez, Isco (Luka Modric 62'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Borja Mayoral)

Malaga: Roberto Jimenez, Juan Carlos (Paul Baysse 36'), Diego Gonzalez, Luis Hernandez, Roberto Rosales, Gonzalo Castro, Adrian, Recio, Keko (Juanpi 66'), Diego Rolan, Adalberto Penaranda (Borja Baston 61').

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer