Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Dipasang Milla di Posisi Tak Biasa, Ini Pengakuan Saddil Ramdani

Saddil Ramdani dimainkan oleh Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla di posisi yang berbeda saat berhadapan dengan Guyana dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Bemain di babak kedua, Saddil menggantikan Andy Setyo Nugroho sebagai bek sayap kiri. 

Sejatinya, pemain berusia 17 tahun tersebut berposisi sebagai winger kiri. Dimainkan di posisi yang berbeda, Saddil mengaku tidak keberatan. 

"Apapun yang ditugaskan oleh pelatih saya siap di manapun posisinya. Semua tergantung pelatih, saya cuma menjalankan dan saya berharap bermain maksimal," kata Saddil usai pertandingan. 

Pemain yang musim 2017 memperkuat Persela Lamongan itu mengaku tak mengalami masalah apapun. Dia pun cukup menikmati bermain di posisi barunya sebagai bek sayap. 

"Alhamdulillah pertama kali main pertama sebagai bek kiri, tapi saya mendapat banyak ilmu dari Ricky Fajrin dan senior lain di bek kiri saya dapat banyak arahahan," tambahnya. 

Di pertandingan tersebut, Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dahulu, Indonesia berhasil membalikkan keadaan. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer