Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Willian Luputkan Chelsea dari Kekalahan di Kandang Liverpool

Suara.com - Chelsea berhasil luput dari kekalahan memalukan di kandang Liverpool setelah kedua jawara Inggris itu bertarung sengit di lanjutan kompetisi Liga Primer, Sabtu malam (25/11/2017). The Blues berhasil menahan imbang The Reds dalam laga yang digelar di Anfield itu.

Berkat hasil imbang itu Chelsea masih tertahan di urutan 3 klasemen sementara dengan koleksi poin 26 dari 13 laga. Liverpool di sisi lain masih di urutan 5 klasemen dengan poin 23 dari 13 pertandingan.

Bermain di hadapan para pendukungnya, Liverpool tampil lebih menekan dan menciptakan sejumlah peluang. Sayang, tim besutan Jurgen Klopp itu tak berhasil menciptakan gol, meski menguasai 63 persen bola.

Tanpa gol di babak pertama, Liverpool bermain lebih menyerang di babak kedua. Alhasil di menit 65, Muhammad Salah berhasil membobol gawang Thibaut Courtois. Gol striker Mesir itu tercipta akibat kesalahan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, yang melepas bola di dalam kotak penalti.

Unggul 1-0, Liverpool tak mengendorkan serangan. Tetapi asyik menyerang, tuan rumah justru lengah di lini belakang.

Pada menit 85, Willian yang masuk menggantikan Davide Zappacosta, berhasil membobol gawang Simon Mignolet.

Gol itu tampaknya kebetulan belaka, karena gelandang Brasil itu terlihat ingin mengirim umpan silang lambung ke dalam kotak penalti. Tetapi bola yang dikirimnya justru melambung ke dalam gawang dan tak mampu dijangkau Mignolet, yang sudah meninggalkan gawangnya terlalu jauh.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta di laga itu.

Susunan pemain:

Liverpool: Simon Mignolet; Joe Gomez, Ragnar Klavan, Joel Matip, Alberto Moreno; James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho (Adam Lallana 89'); Mohamed Salah, Daniel Sturridge (Georginio Wijnaldum 66'), Alex Oxlade-Chamberlain (Sadio Mane 89')

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill; Davide Zappacosta (Willian 83'), Tiemoue Bakayoko (Pedro 77'), Danny Drinkwater (Cesc Fabregas 74'), N'Golo Kante, Marcos Alonso; Eden Hazard; Alvaro Morata.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer