Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Barcelona dan MU Bersaing Dapatkan Pemain Chelsea

Suara.com - Punggawa Chelsea, Willian, kabarnya berniat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Pemain asal Brasil kabarnya kecewa dengan kepemimpinan manajer The Blues Antonio Conte lantaran tidak diberikan jam terbang seperti di era Jose Mourinho.

Berniat pergi, dilansir dari Metro, sejumlah klub pun dikabarkan berniat memboyong Willian. Diantaranya adalah Manchester United dan Barcelona.


Sejak diambil alih Jose Mourinho di awal musim 2016/17, United memang mengincar Willian. Namun di tiga bursa transfer sebelumnya keinginan Setan Merah gagal terealisasi.

Di bursa transfer Januari mendatang, upaya United akan kembali mendapat tantangan. Kali ini, Setan Merah akan bersaing dengan Barcelona yang juga dikabarkan mengincar Willian.

Seperti diketahui, Barcelona masih mencari solusi untuk menambah daya gedor klub tersebut yang melemah sepeninggal Neymar ke PSG.

Menanggapi minat dua klub tersebut, Conte enggan banyak berkomentar. Manajer asal Italia menganggap kabar tersebut hanyalah rumor.

"Kenapa anda bertanya kepada saya soal Willian dan bukannya Eden Hazard di awal musim. Atau mungkin Pedro?" kata Conte.

"Mereka (Willian, Hazard dan Pedro) berada dalam situasi yang sama karena di setiap pertandingan saya harus mengambil keputusan," sambung Conte kesal.

"Saya tegaskan, pemain yang menetap dan bermain di Chelsea harus bahagia," tegasnya usai Chelsea menjamu Swansea City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Chelsea tersebut, Conte diusir wasit keluar lapangan di babak pertama. Conte diusir lantaran protes kerasnya kepada ofisial keempat pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer