Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Persija Lepas Pacheco, Nasib Dua Pemain Asing Ini Belum Jelas

Suara.com - Selain sudah dipastikan bakal melepas bek asal Brasil Willian Pecheco, Persija Jakarta belum menentukan masa depan dua pemain asing lainnya. Dua pemain asing yang dimaksud adalah Bruno Lopes dan Rohit Chand.

Saat ini manajemen Persija masih dalam tahap evaluasi dan penilaian performa para pemain. Baik pemain asing, maupun pemain lokal.


Selain Bruno dan Rohit, Macan Kemayoran masih memiliki satu pemain asing yaitu Reinaldo Elias da Costa yang saat ini sedang dalam proses penyembuhan.

"Untuk pemain asing Persija semuanya tergantung. Kalau Reinaldo itu, kan masuk ke kuota Asia dan kita harus tunggu dia sembuh dahulu. Yang pasti itu kita harus tunggu dulu regulasi musim depan seperti apa," kata Gede di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Lebih lanjut, Gede malahan sudah menyiapkan beberapa pemain asing untuk menjalani seleksi. Nantinya, pemain tersebut akan diputuskan oleh Pelatih Stefano Cugurra Teco akan dikontrak atau tidak.

"Saya sudah mempunyai gambarannya, untuk striker kita tunggu Reinaldo. Nanti ada pemain asing seleksi, mereka tinggal trial saja. Beberapa dari mereka berstatus marquee player," jelas Gede.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer