Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Ternyata Ini Penyebab Conte Rewel pada Wasit

Suara.com - Gagal memetik kemenangan di laga sebelumnya, Chelsea akhirnya berhasil mendulang tiga poin. Menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (30/11/2017), Chelsea menang 1-0.

Namun kemenangan The Blues dalam pertandingan itu diwarnai pengusiran sang manajer, Antonio Conte. Di babak pertama, Conte terpaksa duduk di bangku penonton setelah diusir oleh ofisial pertandingan.


Conte diusir lantaran sikapnya yang dinilai kurang ajar kepada ofisial keempat pertandingan, Lee Mason. Conte yang merasa timnya dirugikan karena pemain lawan membuang-buang waktu, berteriak kepada Mason.

Usai pertandingan, manajer asal Italia mengaku dirinya frustasi sehingga khilaf kepada ofisial pertandingan dan meminta maaf.

"Masalahnya, saya frustasi karena lawan membuang-buang waktu," kata Conte.

"Saya mencoba mengatakan hal itu kepada ofisial keempat, bukan sekali tapi beberapa kali," jelasnya.

"Saya sudah minta maaf karena yang saya lakukan itu salah.  Tapi diusir, saya tidak tahu apakah itu adil. Yang pasti kita semua harus menghormati keputusan itu," sambungnya.

Menang di laga ke-14, Chelsea berhasil memangkas jaraknya dari Manchester United. Mengantongi 29 poin, The Blues yang tertinggal tiga poin dari MU, masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer