Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Besok, Sriwijaya Umumkan Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Anyar?

Suara.com - Sriwijaya FC memastikan akan mengumumkan pelatih anyar mereka pada, Jumat (24/11/2017). Dalam kesempatan itu pula, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan mengumumkan pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

Salah satu pelatih yang paling santer dikaitkan bakal merapat ke Sriwijaya adalah Rahmad Darmawan. Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini tengah lowong statusnya.

Kondisi itu menyusul keputusan Rahmad yang memilih pulang ke Tanah Air dan meninggalkan klub Malaysia, T-Team.

Klub yang telah berdiri sepuluh tahun itu dibubarkan Kerajaan Terengganu dan berganti nama Terengganu FC dan akan berkiprah di Liga Malaysia musim depan.

Sejatinya, Rahmad ditawarkan untuk tetap melatih Terengganu. Namun, pelatih berusia 50 tahun ini menolaknya.

Isu bakal merapatnya Rahmad ke Laskar Wong Kito tidak dipungkiri Sekretaris Umum Sriwijaya FC, Achmad Haris. Dia mengatakan, pihaknya memang melakukan pendekatan ke sejumlah pelatih, termasuk Rahmad.

"Kami memang mendekati semua. Ada beberapa pelatih karena sudah habis musim kan. Memang betul sudah ada pembicaraan yang serius dengan Rahmad Darmawan dan akan diumumkan hari Jumat hasilnya," kata Acmad saat dihubungi Suara.com, Kamis (23/11/2017).

Sebelumnya, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, juga diisukan diincar Persib Bandung. Namun, kabar lebih kencang bergabungnya RD lebih ke Sriwijaya.

Selain memperkenalkan pelatih baru, Sriwijaya juga bakal mengumumkan pemain baru. Salah satu pemain yang disebut-sebut telah dikontrak Sriwjjaya adalah Esteban Vizcarra yang sebelumnya membela Arema FC.

"Pemain mana, pelatih siapa juga diumumkan Jumat ini. Tapi, kalau pemain mungkin tidak semua, yang mungkin ada (beberapa) saja. Tapi, yang pokok itu pelatih karena untuk rencana Sriwijaya ke depan. Karena ini mengingat targetnya ke depan," jelas Achmad.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer