Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Soal Nasib Pemain, Sriwijaya Serahkan pada Pelatih Anyar

Suara.com - Manajemen Sriwijaya FC menegaskan tidak akan mengintervensi materi pemain di dalam skuatnya. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menyerahkan sepenuhnya nasib pemain kepada pelatih anyar.

Rencananya, Sriwijaya akan mengumumkan pelatih baru untuk Liga 1 musim depan pada, Jumat (24/11/2017). Pelatih kawakan, Rahmad Darmawan, menjadi yang paling santer diberitakan mengisi 'kursi panas' kepelatihan Sriwijaya.

Terkait materi pemain, Sekretaris Umum Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, masih ada beberapa pemain yang terikat kontrak dengan Sriwijaya.

Namun, Achmad tidak menjamin masa depan pemain yang masih terikat kontrak. Dia menyerahkan urusan tersebut kepada pelatih.

"Itu akan kami balikan ke kandidat pelatih kami. Bagaimana dia menentukan kerangka (permainan), materi yang sesuai dengan pola yang akan dijalankan nanti. Pemain-pemain kami serahkan kepada pelatih," kata Achmad saat dihubungi Suara.com, Kamis (23/11/2017).

"Karena pemain-pemain kami itu sekarang masih ada (terikat) kontrak. Jadi tetap dia pemain Sriwijaya. Ada yang sampai (kontrak) Desember ada yang sampai tahun depan, Maret dan April. Jadi ya sampai saat ini kami melihatnya setelah tanggal 24 besok," tambahnya.

Lebih lanjut, Achmad membenarkan pihaknya berencana mendatangkan pemain-pemain baru. Pemain tersebut berdasarkan rekomendasi langsung dari calon pelatih Sriwijaya.

"Tapi memang betul kami ada pendekatan, ada negosiasi, ada pembicaraan yang intens mengarah kepada head coach dan materi tim. Kalaupun ada pembicaraan dan negosiasi soal pemain, itu atas rekomendasi dari pelatih," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer