Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Hilton Moreira Ucapkan Salam Perpisahan, Sriwijaya FC Bingung

Suara.com - Sekretaris Umum Sriwijaya FC Achmad Haris mengaku bingung dengan salam perpisahan yang diungkapkan penyerangnya, Hilton Moreira. Padahal, Sriwijaya baru akan melakukan evaluasi terhadap tim usai ditunjuknya pelatih baru.

Hilton mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Hilton mengaku akan pulang ke negara asalnya, Brasil.

"Sebetulnya dia bukan dilepas. Kontraknya itu sampai akhir Maret. Dia mau berangkat ke Brasil, kami tidak bisa mencocoki keadaan dia, karena kami punya rencana sendiri. Padahal kami harus tunggu sampai tanggal 24 (November)--pengumuman pelatih. Karena kami baru akan bicara materi di situ, pelatih juga kan belum didapat," kata Achmad saat dihubungi Suara.com, Kamis (23/11/2017).

"Saya juga bingung di IG dia sudah ucapkan salam perpisahan. Karena ini pelatih juga tak tahu. Pelatih juga belum kasih materi," tambahnya.

Terkait kontroversi tersebut, Achmad mengatakan pihaknya belum bisa memutuskan apakah akan tetap menggunakan jasa Hilton musim depan.

Sriwijaya, lanjut Achmad, baru akan mengevaluasi pemain setelah ditunjuknya pelatih anyar.

"Kami belum memutuskan tak memakai Hilton. Kayaknya kami harus tunggu beberapa hari ke depan. Nanti semua hari Jumat kami terangkan semuanya," ujarnya.

Di kompetisi Liga 1 musim 2017, Hilton tampil cukup apik bersama Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya. Tercatat dia mengemas 10 gol dalam 32 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer