Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Bukan Asisten Pelatih, Ini Status Gonzales di Timnas U-19

Suara.com - Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono meluruskan posisi sebenarnya Cristian Gonzales di timnas U-19. Namun, striker Arema FC hanya bertugas mendampingi tim Garuda Nusantara.

Sebelumnya dikabarkan Gonzales akan menjadi asisten pelatih timnas U-19 mendampingi Bima Sakti yang disebut menjadi pelatihnya. Hal itu dilakukan setelah tidak diperpanjangnya kontrak Indra Sjafri.

Dipilihnya Bima Sakti dan Gonzales disebutkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu. Keduanya akan menjadi pelatih dan asisten sementara waktu sampai pelatih anyar ditentukan.

"Gonzales tidak dalam status asisten pelatih tetapi mendampingi. Ini menjadi role model bagi pemain Timnad U-19, khusunya para striker," kata Joko Driyono di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Pria yang akrab disapa Jokdri itu menyebutkan kemungkinan bukan hanya Gonzales yang nantinya diperbantukan di Timnas U-19. Rencananya, PSSI bakal menambah pendamping yang memiliki kemampuan di posisi tertentu.

"Kami sempat sampaikan juga dengan para legenda sepak bola Indonesia dan mereka juga merekomendasikan bahwa akan ditambah satu atau dua orang lagi yang bisa memberikan bimbingan khusus di area-area tertentu. Misalnya gelandang dan ini akan digodok oleh Coach Luis Milla dan Diriktur Teknik (Danurwindo)," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer