Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Piala Presiden Digelar Januari 2018

Suara.com - Piala Presiden akan kembali digelar menyambut dimulainya kompetisi musim depan. Rencananya, ajang tersebut bakal bergulir pada Januari 2018.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan dipilihnya Januari sebagai waktu penyelenggaraan Piala Presiden, karena padatnya agenda tahun 2018. Selain bakal ada tes even untuk Asian Games, ada Liga 1 yang diprediksi bergulir di akhir Februari.

"Januari karena pada Februari pada 10 hingga 18 sudah test event untuk Asian Games dan kick-off Liga 1 yang diperkirakan akan jatuh pada 24 Februari," kata Joko Driyoni di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Namun, itu belumlah pasti. PSSI masih harus melakukan pembicaraan lebih jauh dengan promotor yang mau menyelenggarakan Piala Presiden.

Selain itu, PSSI harus mendapatkan restu lebih dahulu menggelar Piala Presiden. Pasalnya, ajang tersebut bukanlah garapan dari PSSI, melainkan even milik Presiden langsung.

"Tunggu saja, pada dasarnya promotor yang punya inisiatif menggelar kegiatan itu. PSSI meyampaikan bahwa Piala Presiden ini dari namanya saja yang punya bukan PSSI, yang punya presiden. Oleh karenanya menjadi penting bahwa even ini sebelum digelar mendapat restu dari presiden," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer