Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 22, 2017

Dipuji Simeone, Nainggolan Tegaskan Kesetiaannya pada Roma

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji performa gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Usai laga antara Atletico vs Roma di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, Simeone menyebut performa pemain berdarah Batak itu luar biasa.

Seperti diketahui, Simeone memang tertarik untuk memboyong Nainggolan. Sama seperti dua klub papan atas Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United. Akan tetapi Nainggolan tetap memilih setia bersama Roma.


"Itu adalah kata-kata yang indah, tapi saya fokus bersama Roma," kata Nainggolan.

"Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat. Saya bahagia di musim lalu dan di musim sebelumnya. Saya bahagia mewakili tim ini. Saya bahagia di lapangan dan tidak ada alasan untuk saya mengubah semuanya," sambungnya.

Menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano, Roma kalah dengan dua gol tanpa balas. Menempati posisi dua Grup C dengan delapan poin, Roma yang unggul dua poin dari Atletico di klasemen sangat berpeluang melaju ke fase gugur.

Di laga terakhir yang akan digelar 6 Desember mendatang, Roma akan menghadapi penghuni dasar klasemen grup, Qarabag FK. Sedangkan Atletico akan menghadapi pemuncak klasemen Grup C, Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer