Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Ditanya Kemungkinan Berteman dengan Ronaldo, Ini Jawaban Messi

Suara.com - Bagi pencinta sepakbola, tentunya sudah tidak asing dengan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ya, keduanya merupakan pesepakbola paling tersohor di kolong langit saat ini.

Tidak hanya itu, keduanya juga telah mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia selama lebih dari satu dekade, tepatnya sejak 2007.

Perdebatan dikalangan fans sepakbola terkait siapakah yang paling hebat diantara keduanya juga tak pernah berhenti sampai sekarang ini.

Rivalitas keduanya pun disebut-sebut sampai memengaruhi ke tingkat hubungan personal. Terkait hal itu, Messi tak memungkirinya.

Mega bintang Barcelona dan Argentina ini tidak tahu apakah ke depannya bisa bersahabat dengan striker Real Madrid asal Portugal tersebut.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa (berteman di masa depan)," kata Messi kepada Marca, dikutip dari Express, Senin (27/11/2017).

"Persahabatan itu dibangun dengan menghabiskan waktu bersama dan saling mengenal."

"Kami tidak memiliki hubungan itu, terutama karena kami hanya melihat satu sama lain dalam suatu acara penghargaan. Dan itulah satu-satunya momen kami saling berbicara," lanjut Messi.

"Hubungan kami baik-baik saja, tapi kehidupan kami tidak sangat sering berinteraksi," pungkas Messi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer