Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Hadapi Indonesia, Guyana Akui Ingin Perbaiki Ranking FIFA

Suara.com - Pelatih Guyana, Wayne Dover, mengaku melawan Indonesia untuk memperbaiki posisi timnya di ranking FIFA. Tidak hanya itu, Guyana menurutnya juga ingin menutup uji coba internasional terakhir mereka dengan hasil kemenangan.

Diketahui, timnas Indonesia akan menjamu Guyana dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Bagi Indonesia sendiri, ini merupakan uji coba ketiga mereka di bulan November.

"Ini adalah pertandingan keempat, sekaligus terakhir bagi kami di 2017. Jadi, saya ingin pemain bisa menikmati permainan dari mereka (Indonesia) di lapangan nanti. Semoga kami bisa memperbaiki peringkat kami di FIFA. Kalau soal tujuan, tentu kami ingin menang," kata Dover, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11).

Saat ini, Guyana diketahui berada di posisi 164 daftar FIFA. Sehubungan dengan itu, mereka membutuhkan hasil kemenangan untuk mendongkrak naik posisi mereka.

Persiapan pun diakui telah dilakukan Guyana jelang lawan Indonesia. Namun sang pelatih mengaku buta kekuatan Hansamu Yama dan kawan-kawan.

"Kami sudah menjalani sesi latihan yang baik hari ini. Tim sangat siap untuk pertandingan besok. Target kami agar pemain bisa mengikuti arahan yang saya inginkan dan dapat hasil positif. Tapi, besok kami akan cepat beradaptasi, agar bisa cepat meredam kelebihan mereka (Indonesia)," tambah Dover.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer