Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas U-19, Bima: Berkah Buat Saya

Suara.com - PSSI telah mengumumkan pengganti Indra Sjafri sebagai pelatihtimnas U-19 Indonesia. Nama yang muncul cukup mengejutkan yakni Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Penunjukan Bima Sakti sebagai pelatih timnas U-19 diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Kamis (23/11/2017). Bima tak sendiri. Dia akan ditemani oleh pemain Arema FC, Cristian Gonzales, sebagai asisten.

"Bagi saya ini adalah tugas negara, dan berkah buat saya. Pastinya saya akan berusaha semaksimal mungkin," kata Bima Sakti di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (24/11).

Meski begitu, Bima belum mau berkomentar lebih jauh soal penunjukan dirinya. Mantan pemain Barito Putera itu mengaku ingin fokus dulu mengawal Hansamu Yama dan kawan-kawan melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11).

Terlebih, Bima mengaku belum ada komunikasi apa pun dari pihak PSSI terkait penunjukan dirinya. Setelah laga melawan Guayana, Bima mengaku baru akan menindaklanjuti kabar tersebut.

"Saya harus fokus dulu ke timnas, karena besok kami akan menghadapi timnas Guyana. Jadi saya pikir setelah laga, baru akan kita bicarakan lebih lanjut masalah kepelatihan itu," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer