Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Jamu Guyana, Begini Strategi yang Disiapkan Luis Milla

Suara.com - Persiapan matang terus dilakukan skuat tim nasional Indonesia jelang menjamu Guyana dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas pun telah menyiapkan strategi khusus. Dia meminta Hamsamu Yama dan kawan-kawan tidak terlalu lama menguasai bola.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu khawatir tim asuhannya dikejutkan dengan serangan cepat yang dilakukan anak-anak Guyana.

"Pelatih Milla mengatakan para pemain diminta jangan terlalu banyak membawa bola. Lalu, pemain belakang juga harus lebih pintar mengolah bola," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, ditemui di Stadion Patriot, Kamis (23/11/2017).

Untuk mematangkan persiapan, Luis Milla menggelar simulasi pertandingan. Kemenangan atas Guyana jadi harga mati bagi skuat Garuda.

Pasalnya, Timnas Indonesia tidak mau menerima kekalahan lagi setelah dua kali dikandaskan Timnas Suriah U-23, pekan lalu, dengan skor 2-3 dan 0-1.

"Kami akan berusaha tampil lebih baik lagi setelah kalah dua kali dari Suriah. Setidaknya ini jadi modal untuk Asian Games 2018," ujar Bima.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer