Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Persija Batal Berlaga di Piala Wali Kota Padang, Kenapa?

Suara.com - Persija Jakarta batal berpartisipasi di turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya bakal digelar 5-10 Desember 2017. Persija memilih untuk mundur dari turnamen itu dikarenakan tidak adanya kejelasan.

Persija sudah mengirimkan surat bernomor 324/Persija/Liga-1/XI-2017 kepada pihak penyelenggara. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Chief Operating Officer Persija M. Rafli Perdana yang dikirimkan pada Senin (27/11/2017).


"Sehubung belum adanya kepastian dan kejelasan terkait pelaksanaan turnamen sepak bola Wali Kota Padang dan adanya pengunduran diri klub lain dari keikutsertaan sebagai peserta turnamen tersebut, maka kami sampaikan konfirmasi pengunduruan diri Persija Jakarta dari keikutsertaan sebagai salah satu klub peserta turnamen itu," kata Rafli dalam keterangan yang diterima suara.com.

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengundang beberapa klub Indonesia dan Malaysia untuk meramaikan turnamen tersebut. Selain Persija ada PSP Padang, Semen Padang, Sriwijaya FC, Madura United, dan Selangor FA. Namun, beberapa klub memutuskan mundur seperti Arema FC, Semen Padang, dan Persija Jakarta.

Sebagai gantinya, Macan Kemayoran akan menggelar pertandingan uji coba melawan Arema FC. Uji coba tersebut akan digelar dengan format home away.

"Kami sedang mengupayakan ada pertandingan pengganti setelah batal ikut turnamen itu. Rencananya kami akan melawan Arema FC. Saat ini kami sedang dalam pembicaraan terkait tanggalnya," tambah Rafli.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer