Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Persija Pertahankan 18 Pemain Lama, Siapa Terbuang?

Suara.com - Direktur Utama Persija JakartaGede Widiade memastikan bakal mempertahankan 18 pemain lama untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Secara keseluruhan, Gede menyatakan musim depan Persija akan diperkuat kurang lebih 27 pemain.

Untuk pemain baru, tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah Arthur Bonai (Perseru Serui), Valentino Telaubun (Barito Putera), Septinus Alua (Perseru Serui), dan Ahmad Syaifullah (Persepam Madura).

"Kita pertahankan 18 pemain musim lalu. Untuk musim depan kami siapkan minimal 27 pemain yang tiga cadangan, itu sudah termasuk pemain asing," kata Gede di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Gede menambahkan soal pemain baru yang menentukan sepenuhnya adalah Pelatih Stefano Cugurra Teco. Pasalnya, pelatih asal Brasil tersebut yang lebih mengerti soal materi pemain.

"Untuk kerangka tim dan evaluasi saya serahkan kepada Teco. Tapi, saya juga mau dengar usalan dari teman-teman wartawan dan Jakmania," tambahnya.

Jika Persija mempertahankan 18 pemain musim lalu, artinya ada 13 yang bakal dilepas. Saat ini baru Willian Pacheco saja yang baru diumumkan tak lagi bersama Persija untuk musim depan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer