Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

'Gebuk' Zaragoza, Valencia Ikuti Jejak Barcelona dan Real Madrid

Suara.com - Tim peringkat atas La Liga Spanyol 2017/18, Valencia, ikuti jejak pesaing mereka di kompetisi domestik, Barcelona dan Real Madrid, yang telah lebih dulu melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey.

Sukses itu setelah 'menggebuk' tim Segunda Division--divisi dua Liga Spanyol--Real Zaragoza pada leg kedua 32 Besar di kandang sendiri, Estadio de Mestalla, Kamis (30/11/2017) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Hasil itu membuat Valencia unggul agregat 6-1. Sebelumnya pada leg pertama di markas Zaragoza, 24 Oktober lalu, Valencia menang 0-2.

Penghuni peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2017/18 ini membuka pundi-pundi golnya pada menit ke-28 lewat usaha Santi Mina.

Mina pulalah yang menggandakan keunggulan tim asuhan Marcelino Garcia Toral ini di menit 59. Sembilan menit berselang Valencia memperbesar skor menjadi 3-0 berkat gol dari Robert Ibanez.

Ruben Vezo menutup pesta gol Los Che--julukan Valencia--di menit ke-86. Gol hiburan tim tamu sendiri dicetak Jorge Pombo, satu menit setelah gol Vezo.

Sementara itu, hasil buruk didapat kontestan La Liga lainnya musim ini, Real Betis. Bertindak sebagai tuan rumah, Betis di luar dugaan takluk dari tim dari Segunda Division lainnya, Cadiz, dengan skor 3-5.

Akibatnya, Betis pun tersingkir dari kompetisi 'kelas dua' di dataran Spanyol ini lantaran kalah agregat 5-6. Sebelumnya, pada leg pertama di kandang Cadiz, 24 Oktober 2017, Betis menang tipis 1-2.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer