Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Gabung ke Persija, Arthur Bonai Merasa Tertantang

Suara.com - Arthur Bonai telah resmi diikat kontrak Persija Jakarta selama dua tahun. Pemain yang musim 2017 memperkuat Perseru Serui itu mengaku bangga bisa bergabung dengan Macan Kemayoran.

Arthur mengaku sudah diincar Persija sejak musim lalu. Tepatnya sejak Perseru melakoni laga melawan Persija di putaran kedua Liga 1 2017, di Stadion Patriot, Bekasi.

"Pendekatan Persija kepada saya sudah sejak lama saat Perseru bertandang ke Bekasi," kata Arhur di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Menurutnya, Persija klub besar yang pas untuk dirinya.

"Saya sangat berbangga diri bergabung ke Persija. Kita semua tahu Persija salah satu klub besar di Indonesia," tambahnya.

Selain itu, adik dari Titus Bonai ini merasa tertantang bermain di luar Papua. Pengalaman yang didapatkannya nanti akan dibagi kepada anak-anak di Serui setelah dirinya kembali ke Papua.

"Saya merasa tertantang bermain di luar Papua. Nanti saat saya kembali (ke Papua) bisa memberikan pengalaman kepada anak-anak di Serui sana," tambahnya.

Selain Arthur, tim kesayangan Jakmania juga telah resmi mengontrak Valentino Telaubun dari Barito Putera dan Ahmad Syaifullah dari Persepam Madura.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer