Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Sambut Liga 1 2018, Persija Boyong Tiga Pemain Baru

Suara.com - Persija Jakarta kembali memperkenalkan tiga pemain anyar untuk kompetisi Liga 1 2018. Pemain tersebut adalag Arthur Bonai (Perseru Serui), Valentino Telaubun (Barito Putera), dan Ahmad Syaifullah (Persepam Madura).

Ketiga pemain tersebut resmi diperkenalkan di Kediaman Direktur Utama Persija Gede Widiade, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017) malam. Arthur dan Valentino diikat kontrak selama dua tahun, sementara Syaifullah diikat kontrak tiga tahun.


Gede mengaku sudah lama bernegosiasi dengan pemain-pemain tersebut. Namun, baru sekarang  ketiganya berhasil diajak bergabung dengan Macan Kemayoran

"Sebenarnya sudah lama kami menginginkannya. Saya meminta Coach Teco melakukan evaluasi, alasan saya mengontrak mereka silahkan tanyakan ke pelatih," kata Gede di Kediamannya, Kamis (30/11/2017).

"Untuk kontrak semua sama dua tahun. Sekarang saya mau ambil pemain muda dari PON (Ahmad Syaifullah), dia juga pengalaman di Liga 2, dia juga kuliah. Dia di sini tiga tahun, sekalian kuliah juga," tambahnya.

Sebelumnya, Persija juga telah mengontrak Septinus Alua. Pemain yang akrab disapa Hanoman itu, diikat kontrak selama dua tahun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer