Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Putra Pelatih Timnas Indonesia Bawa Fuenlabrada Tahan Madrid

Suara.com - Keperkasaan Real Madrid berhasil diimbangi tim gurem CF Fuenlabrada pada leg kedua 32 Besar Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Madrid yang bermain di kandang sendiri, Estadion Santiago Bernabeu, hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim yang bermain di kasta ketiga Liga Spanyol atau Segunda Division B tersebut.

Kendati gagal petik kemenangan, namun Los Blancos lolos ke babak 16 Besar dengan agregat 4-2. Hal ini menyusul kemenangan 2-0 di pertemuan pertama di markas Fuenlabrada, 26 Oktober lalu.

Madrid yang turun dengan mayoritas pemain lapis keduanya, tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Milla Manzanares pada menit ke-25.

Sekadar untuk diketahui, Manzanares merupakan putra dari Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, yang notabene juga mantan pemain Madrid.

Keunggulan 1-0 untuk Fuenlabrada bertahan hingga turun minum.

Putra Pelatih Timnas Indonesia Bawa Fuenlabrada Tahan Madrid - 1

Foto: Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan), bersama istrinya Maria Luisa dan putranya yang bermain di CF Fuenlabrada. [Instagram@luis_milla21]

Di babak kedua, Madrid meningkatkan intesitas serangan. Hasilnya, pada menit 62, Borja Mayoral berhasil membuat kedudukan imbang 1-1 menyambut umpan Gareth Bale.

Mayoral sukses membuat tim asuhan Zinedine Zidane ini membalikkan keadaan berkat gol keduanya delapan menit berselang.

Namun, penggemar Real Madrid harus tertunduk lesu setelah Portilla berhasil membobol gawang tim kesayangan mereka yang dikawal Keylor Navas, satu menit jelang waktu normal berakhir.

Sampai wasit Pablo Gonzalez meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer