Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Tandang ke Watford, MU Tunjukan Superioritasnya

Suara.com - Manchester United tunjukan superioritasnya atas tuan rumah Watford. Bertanding di Vicarage Road Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dini hari WIB, MU menang 4-2.

Tiga poin ini membuat tim asuhan Jose Mourinho mereduksi jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City, yang telah mengoleksi 37 poin, menjadi lima poin.

City sendiri baru memainkan laga tengah pekan ini pada, Rabu (29/11/2017) atau Kamis dini hari WIB, melawan tamunya Southampton.

Meski menang, namun Setan Merah kalah dalam penguasaan bola. Kendati begitu, MU unggul dalam jumlah tembakan ke gawang, yakni 15 berbanding 12 milik Watford.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit 19 lewat sepakan Ashley Young menyambut assist Jesse Lingard. Enam menit berselang Young membukukan gol keduanya.

MU menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Anthony Martial mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32.

Di babak kedua, tuan rumah mencoba mengejar ketertinggalan. Gol yang ditunggu-tunggu fans Watford pun hadir pada menit ke-77 lewat sepakan penalti Troy Deeney.

Tujuh menit kemudian Abdoulay Doucoure membuat Watford mempertipis ketertinggalan menjadi 3-2.

Namun, MU hanya butuh dua menit untuk kembali memperlebar keunggulan berkat gol dari Lingard. Skor 4-2 untuk keunggulan MU bertahan hingga pertandingan berakhir.

Leicester Pecundangi Spurs
Di pertandingan lainnya pada hari yang sama, Leicester City sukses memecundangi tamunya Tottenham Hotspur di King Power Stadium.

Laga baru berjalan 13 menit, tim asuhan Claude Puel sudah unggul berkat bomber haus gol mereka, Jamie Vardy.

Riyad Mahrez membawa Leicester unggul 2-0 saat turun minum setelah berhasil mencetak gol di tambahan waktu babak pertama.

Tandang ke Watford, MU Tunjukan Superioritasnya - 1

Foto: Winger Leicester City, Riyad Mahrez (tengah), merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 melawan Tottenham Hotspur di King Power Stadium, Selasa (28/11/2017). [AFP/Oli Scarff]

Spurs hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79 lewat strikernya Harry Kane menyambut umpan Erik Lamela.

Keunggulan 2-1 untuk Leicester bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer