Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Senang Timnas Menang, Hargianto Bicara Soal Postur Pemain Guyana

Pemain tim nasional Indonesia Muhammad Hargianto mengaku bersyukur timnya bisa mengalahkan Guyana dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Pada laga tersebut, Garuda berhasil menang dengan skor 2-1.

Ilija Spasojevic menjadi pahlawan di laga tersebut. Pemain naturalisasi tersebut berhasil mencetak dua gol setelah tuan rumah tertinggal lebih dahulu 0-1 oleh Guyana.

Hasil kemenangan ini dijadikan oleh Hargianto sebagai pemanasan sebelum berlaga di ajang Asian Games 2018. Sebab, kesalahan yang dilakukan saat berhadapan dengan Guyana bisa jadi pembelajaran Hargianto dan juga pemain lainnya. 

"Hasil pertandingan ini buat target di Asian Games. Tapi, kesalahan yang kami lakukan dijadikan pelajaran untuk perbaikan ke depan. Untuk hasil ini saya bersama rekan-rekan bersyukur bisa menang," kata Hargianto dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pemain yang musim 2017 itu membela Persija Jakarta mengaku tidak mengalami kesulitan apapun. Postur tubuh pemain Guyana yang besar tidak jadi hambatan bagi Hansamu Yama dan kawan-kawan.

"Sebenarnya sama saja, kemampuan itu dinilai di lapangan. Kalau dia main bagus kita akui dia bagus. Kalau yang tubuh kecil main bagus, ya bagus. Meskipun kita kecil-kecil, kami berani untuk main," tambahnya. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer