Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Spaso Cetak Dua Gol, Ini Komentar Luis Milla

Ilija Spasojevic berhasil menjadi pahlawan Indonesia saat berhasil mengalahkan Guyana dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Pemain naturalisasi tersebut mencetak dua gol pada menit 36 dan 75.

Padahal, Indonesia tertinggal lebih dahulu di pertandingan tersebut. Gol Guyana dicetak oleh Shaquille Agard yang dicetak pada menit sembilan. Namun, Spaso berhasil mencetak dua gol dan membuat Indonesia menang 2-1.

Pelatih timnas Indonesia mengakui bahwa striker bernama lengkap Ilija Spasojevic itu bermain sangat bagus. Baginya, seorang striker sudah layaknya mencetak gol. 

"Spaso, ya dia bermain sangat bagus, dia mencetak gol. Buat penyerang itu sangat penting mencetak gol," kata Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. 

Namun, bagi pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan, bukan hanya Spaso yang tampil baik. Pelatih yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid itu memuji seluruh skuat Garuda. 

"Buat saya seperti biasa tak suka beri pujian kepada pemain tertentu. Saat laga sebelumnya lawan Suriah memang saya gunakan untuk analisis tim, saat ini tim terlihat lebih bagus," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer