Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Sylvano Comvalius Bakal Hengkang dari Bali United, Mengapa?

Suara.com - Bomber andalan Bali United, Sylvano Dominique Comvalius dipastikan tidak akan lagi memperkuat Serdadu Tridatu untuk musim depan. Pemain asal Belanda itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Topskor Liga 1 2017 itu mengakui keputusannya meninggalkan Bali United sudah tepat. Sang pemain berencana melanjutkan kariernya di luar Indonesia.

"Setelah satu musim yang hebat di mana saya memberikan segalanya untuk Bali United. Saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United, tapi itu setelah adanya pembicaraan dengan Yabes Tanuri (CEO Bali United). Saya memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia, itu keputusan terbaik buat saya," kata Comvalius di akun Instagram miliknya.

Ia menambahkan bahwa Bali United adalah rumah kedua baginya. Oleh karenanya Comvalius mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih untuk Bapak Yabes dan Pieter Tanuri yang memberikan saya kesempatan main di Indonesia. Terima kasih juga untuk staff, pemain, dan seluruh orang yang bekerja untuk Bali United," tambahnya.

Torehan luar biasa diraih oleh Comvalius selama satu musim Liga 1 2017. Selama gelaran Liga 1, pemain bernomor punggung 99 itu telah mencetak 37 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer