Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Timnas Guyana Mengaku Kagum dengan Indonesia

Suara.com - Tim nasional Guyana akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Menghadapi Indonesia, Guyana mengaku kagum dengan segala hal yang ada di Indonesia.

Pelatih Guyana, Wayne Dover, mengaku berterima kasih kepada Indonesia yang telah memberikan sambutan dengan hangat. Dover berharap ke depannya hubungan Indonesia dan Guyana bisa berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada federasi sepakbola Indonesia. Di sini sangat hangat, terima kasih sudah mengundang kami. Kami merasa terhormat dan kagum dengan sambutan Anda, dan ini menunjukkan bagaimana orang di Indonesia ramah," kata Dover dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11).

"Ini akan menjadi hiburan yang bagus bagi Indonesia di pertandingan besok, dan saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Indonesia. Saya harap ke depan ada kerja sama yang baik," tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Guyana, Jake Newton, juga mengucapkan terima kasih. Dia mengaku ini pertama kali bagi dirinya bertandang ke Indonesia. Oleh karenanya, dia bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga besok.

"Terima kasih banyak atas sambutannya. Ini pertama kali bagi kami, dan menjadi pengalaman yang bagus melihat kalian bermain bola. Saya menunggu permainan besok, ingin melihat sejauh mana kemampuan tim Indonesia," ujar Newton.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer