Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Buta Kekuatan Indonesia, Guyana Bertekad Cetak Sejarah

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Guyana dalam partai uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Menghadapi Indonesia, Guyana bertekad ingin mencetak sejarah di laga besok.

Sebagai informasi, ini merupakan pertama kalinya bagi Guyana bertandang ke Asia Tenggara. Untuk itu, tim berjuluk Jaguar Emas itu bertekad bisa mengalahkan Indonesia.

Tentunya hal itu akan membuat sejarah tersendiri bagi Guyana. Sebab, jika Guyana berhasil menang dari Indonesia, maka itu adalah sukses menghadapi negara asal ASEAN untuk pertama kalinya.

"Ini kali pertama kami berada di ASEAN. Kami mengharapkan hasil yang baik. Kami berharap agar warga di negara kami memberi dukungan. Kami ingin menang, tidak ada yang lain," kata pelatih Guyana, Wayne Dover, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11).

Meski begitu, Dover mengaku buta dengan kekuatan Indonesia. Bahkan, pelatih asli Guyana itu mengaku belum pernah mencari-cari tahu soal kekuatan timnas Indonesia.

"Dengan kemajuan teknologi, kami bisa melihat kemampuan bermain tim Indonesia dari Youtube atau video lainnya. Tapi kami tidak tahu apa pun tentang kekuatan Indonesia sampai sekarang," tambah Dover.

"Besok dalam pertandingan melawan Indonesia, kami akan lakukan pendekatan dan (strategi) menyerang yang lebih hati-hati. Kita akan lakukan penyerangan agar kami bisa menang besok," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer