Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Ini Alasan Luis Milla Pilih Guyana Jadi Lawan Uji Coba

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Guyana dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, pun mengungkapkan mengapa memilih Guyana sebagai lawan.

Menurut Milla, Guyana dipilih karena levelnya tidak berbeda jauh dari Indonesia. Kekuatan bola atas yang menjadi unggulan Guyana, menurutnya jadi tantangan tersendiri bagi Evan Dimas dan kawan-kawan untuk mengantisipasinya.

"Kenapa kami pilih Guyana? Menurut saya, karena kita ingin mencoba mencari lawan yang satu level sama kita. Kami mencari tim yang menurut kami levelnya  sama," kata Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11).

"Kita lihat, lawan Suriah kemarin musuh lebih tangguh dari kita. Guyana tim yang sangat berambisi, dan mereka bisa berkompetisi di udara. Kita mau cari lawan yang berbeda. Kemarin Suriah juga punya style yang berbeda," tambah Milla.

Sementara itu, pemain timnas Indonesia, Evan Dimas, mengaku tak sabar untuk menjalani laga besok. Meski hanya bertajuk sebagai pertandingan persahabatan, Evan bertekad untuk mendapatkan kemenangan demi meningkatkan moral bermain.

Selain itu, pertandingan besok oleh Evan akan dijadikan sebagai pemanasan menjelang ikut Piala Tsunami pada 2-8 Desember 2017. Oleh karenanya, dia bakal berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

"Pertama, terima kasih sudah datang untuk timnas Guyana. Meski besok friendly match, (ini) menjadi sangat penting untuk meningkatkan moral kita, sebagai modal untuk bermain di Tsunami Cup dan Asian Games 2018," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer