Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Rahmad Darmawan dan Vizcarra

Suara.com - Sriwijaya FC resmi mendapatkan Rahmad Darmawan untuk musim 2018. Mantan Pelatih Persija Jakarta itu telah diperkenalkan oleh manajemen Sriwijaya, Jumat (24/11/2017).

Kabar bergabungnya Rahmad Darmawan ke Sriwijaya FC memang telah kencang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Itu karena klub yang dilatih eks arsitek Persija tersebut di Liga Malaysia, yakni T-Team FC, telah bubar.

Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengatakan, dengan datangnya RD --sapaan akrab Rahmad Darmawan-- diharapkan bisa mengulang memori indah di masa lalu. Sebagaimana diketahui, bersama RD, Sriwijaya berhasil menjuarai Liga Indonesia 2007/2008 dan memenangi Piala Indonesia 2007/2008, 2008/2009 dan 2009/2010.

"Ada banyak pengalaman manis yang kami torehkan bersama beliau. Kami berharap musim depan Sriwijaya FC kembali ke treknya, yaitu juara Indonesia bersama beliau," kata Dodi dalam keterangan resminya, Jumat (24/11).

Selain RD, tim berjulukan Laskar Wong Kito itu juga memperkenalkan pemain anyar mereka yakni Esteban Vizcarra. Eks pemain Arema FC itu dikontrak selama dua musim.

"Kami umumkan pemain asing pertama yang kami rekrut adalah Saudara Esteban Vizcarra. Dia dikontrak selama dua musim," tambah Dodi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer