Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Tinggal Finalisasi Kontrak, Inikah Pelatih Baru Wayne Rooney Cs?

Suara.com - Everton mengonfirmasi kabar tengah mendekati manajer veteran Inggris, Sam Allardyce. Bahkan, melalui akun Twitter-nya, pihak Everton menyatakan Allardyce akan menyambangi kantor mereka di USM Finch Farm pada, Rabu (29/11/2017) siang waktu setempat.

Kedatangan manajer berusia 63 tahun itu untuk menyelesaikan permasalahan kontrak menjadi manajer baru bagi Wayne Rooney cs.

"Sam Allardyce akan berada di USM Finch Farm pada sore ini untuk memfinalisasi persyaratan sebagai manajer baru Everton Football Club," cuit pihak Everton melalui akun Twitter-nya, @Everton.

Sebelum awal musim Liga Inggris 2017/18 bergulir, Allardyce memutuskan mundur dari kursi manajer Crystal Palace setelah menyelamatkan klub berjuluk The Eagles itu dari jurang degradasi.

Mantan pelatih timnas Inggris ini akan menggantikan posisi yang ditinggalkan manajer asal Belanda, Ronald Koeman.

Manajemen Everton memecat Koeman pada bulan lalu setelah start buruk di musim ini. Untuk sementara, posisinya digantikan pelatih Everton U-23, David Unsworth.

Namun, di tangan Unsworth, prestasi The Toffees tidak menunjukan perbaikan. Everton saat ini hanya satu tingkat di atas zona degradasi dengan poin 12.

Everton masih menugasi Unsworth saat tim sekota Liverpool ini menjamu West Ham United pada Rabu malam atau Kamis dini hari WIB di Goodison Park.

"David Unsworth akan tetap menangani The Blues--julukan lain Everton--malam ini dalam pertandingan Liga Inggris melawan West Ham United di Goodison Park," tweet Everton.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer