Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Kovacic Ditaksir Spurs dan Inter, Ini Jawaban Tegas Madrid

Suara.com - Misteri masa depan Mateo Kovacic bersama Real Madrid akhirnya terjawab. Tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut memastikan tidak akan menjual gelandang muda berusia 23 tahun itu.

Kovacic kembali dipercaya tampil Zinedine Zidane saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Fuenlabrada dalam leg kedua 32 Besar Copa del Rey, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Laga tersebut jadi yang pertama bagi pemain berkebangsaan Kroasia ini sejak menderita cedera robek otot adductor pada September lalu.

Kovacic santer diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu sejak akhir musim lalu. Spekulasi kepergiaannya kembali mencuat seiring mendekatnya pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Tottenham Hotspur dan Inter Milan mengonfirmasi ketertarikan memboyong gelandang yang memulai karier di Dinamo Zagreb tersebut.

Namun, pihak Los Blancos memastikan tidak akan menjual pemain masa depannya ini.

"Kovacic tidak dijual, kami tidak akan pernah menjualnya! Jika ada tawaran untuknya pada Januari nanti, kami akan menolaknya," ujar Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menegaskan kepada Sportske Novosti, Kamis (30/11/2017).

"Musim panas lalu, begitu banyak tawaran dan pertanyaan yang datang terkait Kovacic. Juventus dan AC Milan tidak pernah mengirim tawaran, hanya Inter. Dan dari Inggris....adalah Tottenham," lanjut Sanchez.

"Mateo orang yang cerdas. Dia salah satu pemain yang diandalkan Madrid di masa depan klub," tandas Sanchez.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer