Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Asri Akbar Jadi Rekrutan Kelima Persija

Suara.com - Persija Jakarta telah memberitahukan rekrutan anyarnya untuk musim 2018. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FCAsri Akbar menjadi rekrutan kelima Macan Kemayoran pada bursa transfer musim ini.

Sebelumnya, Persija telah memperkenalkan rekrutannya yakni Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Tealabun, dan Ahmad Syaifullah.

Memang, Macan Kemayoran bergerak cepat mengingat mereka bakal bersaing di Kompetisi AFC.

"Jadi tadi saya sudah bertemu Presiden Borneo (Nabil Husein). Saya juga sampaikan minta maaf karena Asri sebenarnya masih dibutuhkan Borneo. Tapi, setelah tadi bertemu dengan besar hati beliau mempersilahkan pemainnya gabung Persija," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade di Kantor Persija, kawasan Duren Tiga, Senin (4/12/2017).

Pengusaha asal Surabaya itu mengaku pihaknya belum melakukan tanda tangan kontrak. Gede masih menunggu hingga eks pemain Persib Bandung itu habis kontrak di Borneo FC.

Rencananya, Gede akan mengontrak sang pemain selama dua tahun. Hal itu dilakukan lantaran tidak ingin adanya negosiasi kontrak berikutnya.

"Saya tidak melakukan pemotongan kontrak dengan Borneo, tapi saya tunggu hingga kontraknya habis. Saya mengontrak Asri dua tahun agar saya tidak negosiasi tiap tahun," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer