Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Daftar Pemain yang Dicoret Persija untuk Musim 2018

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengungkapkan nama-nama pemain yang tidak akan digunakan lagi untuk musim 2018. Rata-rata pemain yang dibuang berposisi sebagai gelandang.

Pemain-pemain tersebut adalah Amarzukih, Sutanto Tan, Ryuji Utomo, Willian Pacheco, dan Irfandi Zein. Sementara beberapa pemain yang kategori umur U-23 yakni Pandi Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Muhammad Rasul bakal dites lebih dahulu di Piala Presiden.

"Kemungkinan yang pemain yang tidak kita pakai yaitu Amarzukih, Sutanto, Ryuji, Pacheco, dan Irfandi. Kalau Pandi, Umay, Rasul masih dipertimbangkan karena U-23, nanti dicoba dahulu di Piala Presiden," kata Gede di Kantor Persija, Kawasan Duren Tiga, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Dicoretnya beberapa pemain tersebut telah ditentukan melalui rapat oleh tim pelatih. Menurutnya, pemain-pemain tersebut kalah bersaing dari yang lainnya.

Namun, berbeda dengan Pacheco. Meski bermain apik pada musim 2017, pemain asal Brasil tersebut tak akan bersama lagi dengan Macan Kemayoran.

Pasalnya, Pacheco tak menemui kata sepakat saat melakukan perpanjangan kontrak.

Sebagai gantinya, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu telah memiliki pengganti. Itu adalah Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubun, Asri Akbar, dan Ahmad Syaifullah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer