Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Atletico Hadapi Chelsea, Costa Ditinggal Simeone

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memilih untuk tidak mengajak serta Diego Costa ke Stamford Bridge, saat timnya menghadapi Chelsea. Laga pamungkas antara kedua tim di Grup C Liga Champions tersebut, akan digelar Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Costa yang musim lalu turut mengantar Chelsea menjuarai Liga Premier, berseteru dengan manajer Antonio Conte dan ditendang dari tim inti. September lalu, Costa pun kembali dilego ke Atletico Madrid.


Atletico Madrid sendiri bukan klub asing bagi Costa. Pemain kelahiran Brasil yang dinaturalisasi Spanyol itu menimba ilmu dan besar di Vicente Calderon, sebelum akhirnya memilih untuk gabung ke Chelsea pada tahun 2014 lalu.

"Karena saya adalah pelatih. Saya membuat keputusan terbaik, paling tidak apa yang saya pikir terbaik bagi tim," kata Simeone.

"Saya pikir kami tidak perlu berpikir soal itu (masalah Costa di Chelsea). Yang harus kami pikirkan adalah pertandingan besok," sambungnya.

Costa sendiri memang belum bisa diturunkan, meski sudah resmi kembali berseragam Atletico. Costa baru bisa dimainkan pada Januari 2018, menyusul hukuman dari FIFA yang tengah dijalani Atletico.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer