Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Barcelona Bayar Mahal Hasil Seri dengan Celta Vigo

Suara.com - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa ini sekiranya sangat tepat untuk menggambarkan kondisi terkini yang dialami klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Kegagalan pasukan Ernesto Valverde meraup poin penuh saat menjamu Celta Vigo, Sabtu (2/12/2017) lalu, harus dibayar mahal dengan cederanya Andres Iniesta.

Kapten Los Azulgrana dipastikan absen saat klubnya berhadapan dengan Sporting CP pada laga terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (5/12/2017) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Iniesta mengalami cedera pada otot betis kirinya saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Vigo. Hal ini disampaikan pihak Barcelona melalui situs resmi klub, Minggu (3/12/2017).

"Tes medis yang dilakukan mengonfirmasi bahwa gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, mengalami kelelahan otot di betis kirinya dan akan absen pada pertandingan Barca selanjutnya," tulis pihak Barcelona.

"Iniesta tampil dalam pertandingan Sabtu saat Barcelona melawan Celta dan digantikan pada menit ke-53 Denis Suarez," pihak Barcelona menambahkan.

Belum diketahui kapan Iniesta bisa kembali merumput. Sejauh ini, Iniesta telah 12 kali tampil di ajang La Liga dan mencetak satu gol.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer