Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Sundulan Kiper Benevento Buyarkan Debut Manis Gattuso

Suara.com - Ambisi Gennaro Gattuso mencatat debut manis sebagai pelatih AC Milan dibuyarkan Alberto Brignoli. Penjaga gawang Benevento ini mencetak gol di masa injury time untuk memaksa laga berakhir imbang 2-2 di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017).

Hasil seri ini jadi yang kedua berturut-turut bagi Milan, dan belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di kompetisi Liga Italia.

Sebelumnya, Milan ditahan imbang tanpa gol oleh Torino, 26 November 2017, dan menyerah 1-2 dari Napoli sepekan sebelumnya.

Gattuso dipromosikan manajemen Milan sebagai pelatih utama dari tim primavera Milan. Dia menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat, Senin (27/11/2017) lalu.

Sejatinya, Milan unggul lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-38. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan lima menit berkat usaha sang striker, George Puscas.

Namun, tujuh menit berselang, I Rossoneri kembali unggul. Kali ini, giliran Nikola Kalinic yang menjebol gawang Brignoli lewat sundulannya menyambut umpan Bonaventura.

Pada menit ke-75, Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah bek andalan mereka, Alessio Romagnoli, mendapat kartu kuning kedua.

Petaka bagi Milan hadir di menit kelima tambahan waktu babak kedua. Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Milan, Danilo Cataldi mengirim umpan lambung ke jantung pertahanan lawan.

Brignoli pun menyambut bola yang mengarah kepadanya itu dengan sundulan yang menghujam jala Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Hasil imbang ini membuat Milan tak beranjak dari posisi ketujuh dengan 21 poin. Atau unggul satu poin dari Bologna, Chievo, Atalanta, dan Torino yang sama-sama mengoleksi 20 poin.

Sementara bagi Benevento, hasil imbang ini jadi poin perdana mereka di kompetisi Serie A Italia 2017/18. Sebelumnya, mereka menelan 14 kekalahan berturut-turut dan menjadi juru kunci klasemen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer