Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Ditaklukkan 10 Pemain Getafe, Valencia Gagal Kejar Barca

Valencia dipaksa mengakui keunggulan Getafe dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Senin (4/12/2017) dini hari. Klub yang kini bertengger di posisi dua klasemen La Liga terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah menyerah di tangan Getafe dengan skor 1-0.

Laga berlangsung sengit. Kendati hanya tim berstatus papan tengah klasemen La Liga, Getafe mampu memberikan perlawanan terbaik terhadap tamunya.

Bahkan, Getafe mencetak gol pertama di laga tersebut melalui Mauro Arambarri, meski akhirnya dianulir karena perangkap offside lini belakang Valencia. 

Menit ke-25, Valencia kehilangan satu pemainnya. Arambarri diusir keluar lapangan setelah dikartu kuning wasit untuk kedua kalinya karena menjegal pemain Valencia Martin Montoya.

Meski bermain hanya dengan 10 pemain, Getafe masih mampu mengimbangi permainan Valencia. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Babak kedua, kubu tuan rumah mulai merasakan dampak kurangnya satu pemain di tim mereka. Valencia lebih banyak menguasai bola.

Walaupun demikian, Valencia tak jua mencetak gol. Malah Getafe yang justru mencetak gol di menit 66. Adalah Markel Bergara yang melesakkan bola ke jala Valencia.

Gol tersebut adalah satu-satunya gol yang tercipta di laga ini, sekaligus menjadi gol kemenangan bagi Getafe. Getafe permalukan tim papan atas Valencia dan berhak naik ke peringkat 8 klasemen. Sementara itu, Valencia masih tertahan di posisi dua, kian jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona dengan selisih lima poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer