Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Tundukkan West Ham, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Manchester City mendapat tiga poin penuh usai menjamu West Ham United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Senin (4/12/2017) dini hari. Sempat tertinggal nol satu di babak pertama, City bangkit dan berbalik unggul di paruh kedua.

Punggawa The Citizens langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Mendominasi permainan, sejumlah peluang diciptakan oleh para pemain City. Sayang, tak satupun yang berbuah gol.

Justru West Ham-lah yang memecah kebuntuan di menit ke-44. Adalah Angelo Obinze Ogbonna yang mencetak gol bagi West Ham. Memanfaatkan umpan silang dari Aaron Cresswell, Ogbonna menanduk bola masuk ke jala City yang dikawal Ederson Moraes.

Skor nol satu bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, City masih terus mendominasi. Upaya keras mereka membuahkan hasil di menit ke 57.

Nicolas Otamendi mencetak gol penyama bagi City. Menerima umpan terukur dari Gabriel Jesus, Otamendi sukses menjebol gawang tim tamu.

Menit ke 83, anak-anak asuh Joseph Guardiola berhasil mengubah kedudukan. Adalah David Silva yang mencetak gol kedua sekaligus gol pengunci kemenangan bagi City. Menerima umpan silang Kevin de Bruyne, Silva sukses merobek gawang West Ham.

Dengan tiga poin tambahan, City kini mengantongi total 43 poin dan bertengger di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Rival terdekatnya, Manchester United berselisih delapan poin lebih sedikit di posisi dua klasemen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer