Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Eks Pemain Persib Ini Resmi Berseragam Sriwijaya FC

Suara.com - Pemain asal Mali yang sempat merumput di Persib Bandung, Makan Kanote, dipastikan berlabuh ke Sriwijaya FC untuk menjadi bagian skuat musim kompetisi 2018.

Manajer Tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat di Palembang, Jumat, mengatakan, Kanote saat ini sedang mengurus kelengkapan administrasi untuk menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan yang menjadi homebase Sriwijaya FC.


"Dalam waktu dekat, Kanote akan tiba di Palembang. Saat ini masih mengurus visa-nya," kata dia.

Kehadiran Kanote dalam skuat baru Laskar Wong Kito ini tak lepas dari peran pelatih Rahmad Darmawan.

RD, sapaan akrabnya, juga bersama-sama Konate pada musim lalu kala membela klub asal Malaysia, T-Team.

Jika merujuk kesenangan RD dalam memilih pemain, maka wajar saja jika Konate yang direkrut. Pelatih asal Metro ini selalu memasangkan pemain asal Afrika untuk lini depan dan lini belakang.

"Mengapa saya cari pemain asing, karena umumnya tim-tim di Indonesia memakai striker asing. Jadi untuk meredamnya, ya pakai pemain asing juga," kata RD.

Sementara itu, menjelang latihan perdana yang diagendakan pada 4 Desember 2017 di Palembang, manajemen klub mulai membocorkan beberapa nama yang bakal menjadi punggawa Laskar Wong Kito.

Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengumumkan melalui laman media sosial. "Selamat datang, Visccara, Konate, Adam Alis, Alvin T, kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!," kata Dodi.

Sriwijaya FC mengusung target tinggi pada musim ini setelah merekrut pelatih "juara" Rahmad Darmawan. Tim asal Sumatera Selatan ini berharap bisa kembali ke jalur juara setelah musim lalu terpuruk di urutan ke-13.

Manajemen klub berharap setidaknya tahun ini Sriwijaya FC berharap bisa menembus persaingan tiga besar, dan 2019 bisa menggondol pulang piala juara. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer