Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Berlaga di AWSTC, Indonesia Bertekad Sapu Bersih Kemenangan

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan ikut serta dalam turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 pada 2-6 Desember 2017. Pada ajang tersebut tim nasional Indonesia bertekad menyapu bersih kemenangan di semua laga.

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla mengaku telah melakukan persiapan matang untuk berlaga di Ajang yang menjadi bagian persiapan timnas jelang Asian Games 2018.


"Persiapan kami sebelumnya ada 10-11 hari TC di luar kota dan dalam pemusatan latihan itu kita mendapat kesempatan melawan Suriah U-23 dan Guyana," kata Milla dalam jumpa pers, Jumat (1/12/2017).

"Lalu minggu ini kita membawa 23 pemain dan akan kita coba semua pemain di tiga pertandingan ke depan. Nanti,  selepas itu ada libur satu bulan selepas itu kita lanjut Pelatnas lagi," tambahnya.

Milla menambahkan ajang AWSTC bakal dijadikan ajang simulasi untuk Asian Games 2018. Oleh karenanya, pelatih asal Spanyol ingin Hansamu Yama dan kawan-kawan tampil baik.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan pertama Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, Sabtu (2/12/2017). Setelah itu Indonesia akan melawan Mongolia (4/12/2017), dan terakhir Kyrgiztan (6/12/2017).

"Kita akan coba kompetitif di turnamen ini dan akan berusaha menang. Kami ada persiapan jangka pendek dan panjang dan dalam jangka pendek ini,  kita mau coba-coba seperti pemain di posisi baru," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer