Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Cuaca Tak Menentu, Penggawa Garuda Dilarang Keluar Hotel

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan ikut serta dalam ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 pada 2-6 Desember 2017. Seperti diketahui, ajang tersebut merupakan bagian persiapan tim Garuda yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Sebagian besar penggawa timnas pun saat ini sudah berada di Aceh dan dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama bergulirnya turnamen tersebut, tim medis timnas Indonesia pun memberikan himbauan kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan.


"Imbauannya sih umum saja, tentunya dengan keadan cuaca begini, kami harus memberikan asupan makanan yang baik. Sebaiknya pemain juga jangan keluar hotel juga bila tak perlu," kata fisioterapis timnas Indonesia Immanuel Maulang saat dihubungi, Jumat (1/12/2017).

"Kami juga mengingatkan untuk terus menggunakan jaket. Soalnya lumayan dingin," tambahnya.

Timnas Indonesia akan memulai pertandingan pertamanya di ajang AWSTC pada Sabtu 2 Desember 2017 melawan Brunei Darussalam. Selain Brunei, tim asuhan Luis Milla juga akan menghadapi Kryzgistan  (6/12/2017) dan Mongolia (4/12/2017).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer