Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Ini Alasan Persija Bergerak Cepat dalam Perburuan Pemain

Suara.com - Berbeda dari tim lain di Liga 1, Persija Jakarta terbilang cepat melakukan pergerakan di bursa transfer. Direktur Utama Persija Gede Widiade memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

Tercatat sudah beberapa pemain anyar dipastikan berseragam Persija musim depan. Di antaranya adalah Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Septinus Alua, Ahmad Syaifullah (U-23).


Gede mengatakan pergerakan cepat itu dilakukan lantaran Macan Kemayoran akan berlaga di Piala AFC. Pihaknya tidak ingin disalip klub lain dalam perburuan pemain.

"Ini saya mulai duluan karena orang lain belum mulai. Saat ini semua pemain saya sudah hadir, pemain baru sudah ada, dan tentunya pemain U-23 yang bukan sebagai pelapis," kata Gede.

Memang musim 2018 bakal berjalan cukup ketat bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut. Selain Piala AFC dan Liga, rencananya bakal ada juga Piala Indonesia yang dahulu bernama Copa Dji Sam Soe.

Dari padatnya kompetisi musim depan, Persija memiliki target tinggi di Liga. Gede ingin timnya menembus posisi tiga besar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer