Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Jadwal Liga Champions 6-7 Desember

Suara.com - Laga pamungkas fase grup Liga Champions akan tersaji tengah pekan ini. Sejumlah sudah dipastikan lolos, sementara lainnya akan melakoni laga hidup mati untuk bisa melaju ke fase gugur.

Diantaranya adalah penghuni Grup D dan E. Di grup D, Juventus akan bersaing dengan Sporting CP demi tempat kedua. Juventus akan menghadapi Olympiacos, sementara Sporting menghadapi lawan yang lebih berat yaitu Barcelona.


Sementara itu pemuncak Grup E, Liverpool, juga belum bisa dipastikan melaju ke fase gugur. Liverpool yang saat ini hanya unggul satu poin dari Sevilla, wajib menang di laga pamungkas kontra Spartak Moscow untuk bisa lolos. Spartak Moscow yang mengantongi enam poin pun masih berpeluang melaju ke fase gugur, dengan syarat mampu menumbangkan wakil Inggris tersebut.

Sedangkan, Sevilla akan menghadapi penghuni dasar klasemen grup, Maribor.

Persaingan di Grup C juga dipastikan tidak kalah seru. AS Roma dan Atletico Madrid yang kini menempati posisi dua dan tiga juga berebut satu tiket ke fase gugur. Hanya terpaut dua poin, keduanya wajib memetik kemenangan untuk menjaga peluang.

Roma yang menghadapi Qarabag memiliki peluang lebih besar ketimbang Atletico yang akan menghadapi pemuncak Grup C, Chelsea. Berikut jadwal laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini.

Jadwal Pertandingan

6 December
Grup A
Benfica vs Basel
Manchester United vs CSKA Moscow

Grup B
Bayern Munich vs Paris Saint Germain
Celtic vs Anderlecht

Grup C
Chelsea vs Atletico Madrid
Roma vs Qarabag FK

Grup D
Barcelona vs Sporting CP
Olympiacos vs Juventus

7 Desember
Grup E
Liverpool vs Spartak Moscow
Maribor vs Sevilla

Grup F
Feyenoord vs SSC Napoli
Shakhtar Donetsk? - ? Manchester City

Grup G
FC Porto vs Monaco
RasenBallsport Leipzig vs Besiktas

Grup H
Real Madrid vs Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur vs APOEL Nicosia

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer