Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Ini Pemain Atletico yang Paling Diwaspadai Conte

Suara.com - Setelah gagal mencetak gol di sejumlah laga  pertandingan, penggawa Atletico Madrid Antoine Griezmann kembali menunjukkan ketajamannya. Di tiga pertandingan terakhir bersama Atletico Madrid di semua kompetisi, gelandang asal Prancis sukses membukukan tiga gol dan satu asist.

Kembalinya ketajaman Griezmann, menyita perhatian manajer Chelsea Antonio Conte. Manajer asal Italia itu mengaku khawatir dengan grafik performa pemain asal Prancis itu yang terus meningkat.


Seperti diketahui, di laga pamungkas Grup C Liga Champions, Chelsea akan menjamu Ateltico di Stamford Bridge. The Blues saat ini memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, akan tetapi untuk menjaga asa finis sebagai pemuncak grup, anak-anak asuh Conte wajib menang atas wakil La Liga tersebut.

Sementara Atletico Madrid yang saat ini menempati posisi tiga dengan enam poin, hanya berjarak dua poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua, masih berpeluang. Meski peluang tersebut tipis, Atletico wajib mencuri tiga poin dari Chelsea di Stamford Bridge untuk menjaga asa melaju ke fase gugur.

"Situasinya suda berubah. Tiga pertandingan lalu, muncul masalah Griezmann karena di gagal mencetak gol. Sekarang dia kembali mencetak gol," kata Conte.

"Griezmann adalah pemain hebat yang bermain untuk tim kuat. Bukan hanya dia yang kami waspadai tapi semua pemain (Atletico)," sambungnya.

Pertandingan antara Chelsea kontra Atletico Madrid akan digelar Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer