Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Pemainnya Cedera Gara-gara Lapangan Becek, Milla Sedih

Suara.com - Kemenangan Indonesia 3-2 atas Mongolia di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) berbuah pahit, Senin (4/12/2017). Pasalnya, timnas Indonesia harus kehilangan satu pemain akibat lapangan becek.

Hujan sepanjang pertandingan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, membuat lapangan menjadi becek. Bahkan, lapangan terlihat berlumpur saat pertandingan berlangsung.


Hal itu tak hanya mengganggu jalannya pertandingan. Akan tetapi mengakibatkan salah satu pemain timnas Indonesia, Gavin Kwan, mengalami cedera.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla sangat menyayangkan apa yang terjadi dengan Gavin. Milla pun berharap cedera yang membekap pemain Barito Putera tersebut tidak serius.

"Saya sangat sedih, saya berharap tidak ada cedera serius yang didapat Gavin. Kondisi lapangan memang tidak mendukung, nanti akan kita coba analisis," kata Milla usai pertandingan.

Meski begitu, Milla tetap memuji perjuangan dari Gavin. Dia telah bermain cukup baik sebelum akhirnya digantikan oleh Putu Gede saat pertandingan babak kedua baru berjalan empat menit.

Sang pemain pun berhasil mencetak satu gol kemenangan Indonesia pada menit ketujuh. Sementara dua gol sisanya dilesatkan oleh Osvaldo Haay menit 27 dan Ilija Spasojevic menit 45.

"Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras dia. Saya doakan Gavin cepat sembuh," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer