Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Kantongi Kartu Merah, Pogba Absen di Derby Manchester

Suara.com - Pekan depan derby Manchester akan tersaji di Old Trafford. Minggu (10/12/2017), Machester United akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Di laga krusial tersebut, MU dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya Paul Pogba. Pogba dipastikan melewatkan derby Manchester jilid satu musim ini menyusul kartu merah yang diterimanya saat Setan Merah bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017).


Dalam pertandingan tersebut, Pogba diganjar kartu merah oleh wasit Andre Marriner setelah melanggar keras penggawa Arsenal Hector Bellerin di menit 74.
Pertandingan antara Arsenal vs MU sendiri berakhir dengan kemenangan United 1-3.

Mengantongi kartu merah, Pogba terancam absen di tiga pertandingan. Selain derby Manchester pekan depan, Pogba juga akan absen saat timnya berhadapan dengan West Brom dan Bournemouth.

Sebagai tambahan, ini menjadi kartu merah pertama Pogba bersama MU di Liga Inggris. Terakhir kali Pogba diganjar kartu merah saat dirinya masih memperkuat Juventus di Serie A. Di bulan Mei 2013, Pogba diusir dari arena pertandingan saat menghadapi Palermo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer