Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

City Jamu West Ham, Pemain Ini Sita Perhatian Guardiola

Suara.com - Minggu (3/12/2017) malam WIB, Manchester City akan melakoni laga ke-15. Dalam laga tersebut, The Citizens akan menghadapi West Ham United.

Setelah 14 pertandingan berlalu, kekuatan City dan West Ham memang bagaikan langit dan bumi. Di atas kertas, City yang saat ini mantap di puncak klasemen jelas diunggulkan. Sementara West Ham yang baru mengantongi 10 poin dari 14 laga, terpuruk di zona merah.


Meski demikian, manajer City Josep Guardiola tak ingin memandang lawannya sebelah mata. Berbeda dengan musim lalu di mana West Ham United finish di posisi 11, musim ini prestasi The Hammers memang terjun bebas.

Di sisi lain, sosok Andy Carroll sedikit membuat Guardiola khawatir. Kemampuan Carroll, diyakini akan menyulitkan para pemainnya.

"Saya sadar, gaya Carroll bermain akan sangat menyulitkan kami," kata Guardiola.

"Banyak umpan-umpan lambung, mengolah bola di dalam kotak dan Carroll mencetak gol. Kemampuan Carroll di dalam kotak bukan tandingan pemain belakang kami. Hal seperti ini memang terjadi dalam sepak bola," tambahnya.

"Satu saja serangan balik dan kami ceroboh sehingga mendapat kartu merah, maka kami akan kalah," tambahnya lagi.

Manchester City saat ini masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mengantongi 40 poin, City saat ini unggul lima poin dari Manchester United yang terus membayangi di posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer