Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

Lini Depan Sering 'Mandul', Madrid Bidik Mohamed Salah?

Suara.com - Pekan ini Real Madrid kembali gagal mendulang kemenangan. Bertandang ke San Mames markas Athletic Bilbao, el Real hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dalam laga itu, Madrid tampil mendominasi. Meski berhasil mencipta sejumlah peluang, tidak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.


Melakoni 14 pertandingan, tercatat Madrid hanya mendulang delapan kemenangan. Sisanya, Madrid bermain imbang empat kali dan kalah dua kali.

Produktivitas gol Madrid musim ini pun terbilang minim. Untuk klub yang dibanjiri pemain-pemain bintang, sejauh ini Madrid hanya mampu mengoleksi 25 gol dan 11 kali kebobolan dari 14 laga.

Angka tersebut sangat jauh dari rivalnya, Barcelona, yang sudah 36 kali menjebol gawang lawan dan baru tujuh kali kebobolan. Tak ayal, dalam beberapa bulan terakhir lini depan Madrid pun dianggap mulai 'mandul'.

Terlepas dari anggapan banyak pihak, Madrid dipastikan tengah mencari bomber baru. Kabarnya, jawara Liga Champions itu membidik striker LiverpoolMohamed Salah.

"Saya mendapat kabar jika Real Madrid tertarik untuk memboyong Salah," ujar pelatih tim nasional Mesir, Hector Cuper.

"Jika benar demikian, bagi saya hal itu luar biasa," tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Dibeli Liverpool dari AS Roma di awal musim ini, Salah memang tidak mengecewakan. Ketajaman dan kecepatannya terbukti menjadikan Liverpool lebih kompetitif.

Sejauh ini, pemain 25 tahun itu tercatat sudah membukukan 12 gol bersama The Reds.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer