Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

Manchester United Gilas Arsenal di Emirates Stadium

Manchester United sukses mempermalukan Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017). Bermain dengan sepuluh pemain, skuat Jose Mourinho menundukkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Babak pertama, MU langsung tancap gas. Berkat kerja sama apik dengan Paul Pogba, Antonio Valencia berhasil mencetak gol pertama bagi MU di menit keempat.

Tujuh menit berselang, Setan Merah kembali membuat fans Arsenal tertunduk. Kali ini Jesse Lingard yang menjebol gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech. Memanfaatkan umpan terukur dari Anthony Martial, Lingard menggandakan keunggulan MU.

Tertinggal dua gol, Arsenal menaikkan tempo permainan. The Gunners pun mendominasi. Sayang, tak satupun gol tercipta hingga turun minum.

Masuk babak kedua, skuat Arsene Wenger  bisa memperkecil ketertinggalan lewat Alexandre Lacazette di menit 49. Menerima umpan matang dari Aaron Ramsey, Lacazette mencetak gol pertama bagi timnya.

Mencetak satu gol, punggawa Arsenal main ngotot. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, The Gunners kembali kecolongan. 

Lagi-lagi, Jesse Lingard yang berhasil memaksa Peter Cech memungut bola dari jalanya pada menit ke-63 Pogba berperan penting sebagai pemberi assist.

Tertinggal 1-3, Arsenal terus memainkan permainan menekan dan mempertahankan dominasi mereka di lapangan. Duel kian sengit dan diwarnai sejumlah aksi saling ganjal.

Puncaknya adalah ketika Paul Pogba dikartu merah wasit. Mengganjal keras Hector Bellerin di menit 74, Pogba diusir keluar lapangan.

Dengan sisa sepuluh pemain yang ada, MU mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan. 

Dengan kemenangan ini, Manchester United mendapat tiga poin tambahan untuk memperkecil ketinggalannya dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Sementara itu, Arsenal gagal dapat poin tambahan dan tetap bertengger di peringkat lima, tertinggal satu poin dari Liverpool yang meraih kemenangan besar 1-5 atas  Brighton di laga lainnya.

 

 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer